Cara Ivan Gunawan Tunjukkan Rasa Sayang ke Ibu

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember merupakan hari yang begitu mengesankan bagi setiap orang, khususnya wanita. Banyak orang memaknainya dengan beragam cara.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

Beberapa merayakannya dengan memberi hadiah untuk ibu mereka di hari tersebut. Namun, ada juga yang tak merayakan lantaran menganggap setiap hari adalah Hari Ibu.

Dan desainer kenamaan Ivan Gunawan adalah salah satu yang tak ikut merayakan Hari Ibu karena baginya setiap hari dan waktu adalah Hari Ibu. Untuk membuktikan kasih sayang kepada ibundanya, pria 34 tahun ini selalu menunjukkan rasa sayang dan cinta.

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

"Buat saya itu tidak ada Hari Ibu karena Hari Ibu itu selalu ada setiap hari bagi saya. Saya selalu bilang, I love you ke ibu saya, mesra-mesraan dan memanggilnya sayang," ujar Ivan kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember 2016.

Dia menambahkan, bahwa bermanja-manjaan dan mencium sang ibu harus dilakukan setiap hari dan setiap waktu. Hal terpenting bagi Ivan adalah menjaga komunikasi yang baik agar kedekatan dengan ibunda tidak berkurang.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

Bahkan di saat sibuk dan tidak memiliki banyak waktu, Ivan pun memanfaatkan teknologi untuk mengetahui kabar ibunya. Itu dianggap cara ampuh untuk mengusir rasa rindunya.

"Bila tidak sempat bertemu atau sedang sibuk, saya suka melakukan video call, whatsapp atau line. Saya hampir setiap hari memberikan hadiah kepada ibu saya, jadi enggak ada istilah kasih kartu atau bunga saat Hari Ibu," ucapnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya