Cerita di Balik Pernikahan Tertutup Fiona 'Eat Bulaga'

Cerita Pernikahan Fiona Fachrunisa dan Suami
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Lama tak terlihat, Fiona Fachrunisa, mantan kekasih Vicky Prasetyo ternyata telah melepas status lajangnya. Kini, dia telah bahagia karena resmi menjadi istri pengusaha batubara, Roni Fauzan.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Pernikahan mewah selebriti muda ini digelar pada hari Sabtu, 10 Desember 2016 di Hotel Arya Duta, Medan, Sumatera Utara. Tak banyak media yang mengetahui soal pernikahan mereka.

"Alhamdulillah, ibunda saya (Hj.Fauziah HR) kala itu masih terlihat sehat, sehingga dapat menyaksikan akad nikah sekaligus resepsi pertama pernikahan kami," ujar Roni kepada VIVA.co.id, hari Kamis, 22 Desember 2016.

Kapan Bumi Kiamat?

Meski saat itu merupakan momen terindah, namun tersirat berita duka karena ibunda dari Roni, Hj. Fauziah HR tutup usia pada 15 Desember 2016 di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan. Almarhumah Hj.Fauziah binti Hasan Rais diterbangkan keesokan paginya ke Tenggarong, Kalimantan Timur untuk dikebumikan di pemakaman keluarga.

Rencana menggelar resepsi kedua di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan pada 17 Desember 2016 pun diubah.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

"Tidak dibatalkan, namun demi menghormati almarhumah ibunda, kita mengganti konsep acaranya menjadi doa bersama dan tahlilan," kata manajer tim sepakbola Mitra Kukar, Tenggarong, Kalimatan Timur itu.

Undangan telah tersebar, namun rekan-rekan dan keluarga lainnya harap maklum dengan kondisi. Roni dan Fiona juga sudah meminta maaf.

"Kita harus sabar dan tabah saat menerima tamu yang hadir. Seluruh tamu juga ikut larut dalam doa bersama dan tahlilan untuk almarhumah," ujar wanita pengisi acara Eat Bulaga ANTV itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya