Rayakan Tahun Baru, Jessica Iskandar Pilih Liburan ke Eropa

Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @jedarindonesia

VIVA.co.id – Momen Natal dan Tahun Baru seringkali dirayakan oleh sejumlah orang dengan melakukan liburan bersama keluarga. Hal ini, juga akan dilakukan oleh Jessica Iskandar.

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Dia bahkan sudah berencana, memilih merayakan pergantian tahun dengan berlibur ke Eropa berdua dengan putra semata wayangnya, El Barrack Alexander. Wanita berusia 28 tahun itu mengaku sudah tak sabar menghabiskan akhir tahunnya di Paris, Prancis.

"Iya, berdua sama El, tapi di sana (Prancis) ada kakak aku," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

Dia mengakui, kerepotan pasti akan dirasakan lantaran dia hanya berangkat berdua dari Indonesia. "Repot sih pasti, tapi ya sudah. Soalnya nggak ada lagi yang bisa ikut," katanya.

Selama dua minggu Jessica akan berada di Eropa. Ia pun sudah mendata beberapa tempat yang akan ia datangi nanti. "Dua minggu. Aku ke  Paris, Amsterdam, Zurich, Denmark dan apa lagi ya, aku lupa hehe," katanya.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Sebelum berangkat berlibur, Jessica merayakan Natal bersama El di Jakarta. Adakah hadiah khusus untuk El? "Nggak ada sih (hadiah), liburan ke Eropa paling. Dan kita bajunya juga nggak samaan," katanya.

Walau tidak memberikan hadiah Natal untuk El, Jessica berharap Natal kali ini bisa memberikan damai. "Semoga Natal kali ini bisa memberikan damai, yang penting itu kebersamaan, bersyukur, dan kumpul bersama keluarga.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya