Berburu Aneka Durian Lezat di Festival Ini

Festival Durian Sinpasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Tidak ada yang bisa menolak manis dan lezatnya buah yang satu ini. Meski tergolong buah mahal, durian selalu memiliki penggemarnya sendiri. Mereka bahkan terkadang rela merogoh kocek cukup dalam untuk membeli buah bekulit duri ini.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Sebagai buah musiman, terkadang cukup sulit menemukan buah ini di pasaran. Apalagi, ada banyak jenis durian yang memiliki rasa khas tersendiri. Dengan kelebihannya masing-masing, semakin kecil kesempatan untuk memilih durian yang diinginkan. Tak jarang, festival durian seringkali menjadi surga bagi mereka yang jatuh cinta pada buah yang satu ini.

Nah, mengaku sebagai penggemar durian? Sekaranglah saatnya untuk berburu buah durian dari berbagai tempat di Festival Durian. Untuk ketiga kalinya, Festival Durian Sinpasa digelar di Pasar Modern Sinpasa Summarecon.

Durian Siboli Kendal Juara Festival Durian Semarang 2024, Dilelang Laku Rp235 Ribu

Acara yang berlangsung mulai 23 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Di sini pengunjung bisa menemukan enam stand pedagang durian dan enam stand kreasi olahan durian.

Dengan beragam jenis durian seperti durian Bekasi, durian Mijen Semarang, durian Pandeglang Banten, durian Rancamaya Bogor, rumah durian Purwanto Semarang dan Nangka Bogor bisa ditemui di festival yang digelar di pasar Modern Sinpasa, yang terletak tepat berseberangan dengan Summarecon Mall Bekasi.

Lezatnya Durian Monti! Manis, Dagingnya Tebal dan Berwarna Kuning Mentega

Dari rilis yang diterima redaksi VIVA.co.id, 23 Desember 2016, pengunjung tidak hanya bisa mendapat buah durian dari berbagai daerah, tapi juga termasuk beragam olahannya. Seperti klapertart, soerabi, pancake, sop dan es durian dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp30.000.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketum PPP Mardiono, serta capres Ganjar Pranowo di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.

Posisi Sangat Terjepit, PPP Bakal Dapat 'Durian Runtuh' Jika Gabung ke Koalisi Prabowo

Prabowo Subianto Cs sebagai pemenang Pilpres 2024 beri sinyal menggoda PPP untuk bergabung. Ada juga rencana Prabowo bakal bertemu dengan pentolan PPP, Mardiono.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024