Bintang Star Wars, Alami Serangan Jantung di Pesawat

Carrie Fisher meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram Carriefisherofficial

VIVA.co.id – Bintang Hollywood Carrie Fisher, tengah berjuang untuk hidupnya setelah pada Jumat, 23 Desember 2016 mengalami serangan jantung mendadak dalam sebuah penerbangan.

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

Bintang Star Wars berusia 60 tahun ini dikabarkan tiba-tiba jatuh pingsan saat pesawat bersiap-siap untuk mendarat di Los Angeles. Dipastikan, Fisher mengalami serangan jantung dan segera diberi resusitasi cardiopulmonary darurat di atas pesawat.

Dilansir laman Gulf, Fisher terjatuh 15 menit sebelum pesawat dari London, mendarat di LAX sekitar tengah hari waktu Pasifik (2000 GMT). Setelah pesawat mendarat, Fisher langsung dilarikan ke UCLA Medical Center agar segera dipasangkan ventilator.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Kakaknya, Todd Fisher, mengatakan kepada majalah Variety, bahwa kini, adiknya telah pindah dari ruang gawat darurat ke Intensive Care Unit. "Dia kini mendapatkan perawatan yang terbaik," katanya.

"Dia jelas wanita yang sangat tangguh. Saya meminta doa untuknya ke semua orang." tambahnya.

Riwayat Sakit Donny Kesuma Sebelum Meninggal, Alami Lemah Jantung Hingga Pernah Pasang Ring

Kabar mengenai Fisher sempat simpang siur. Los Angeles Times sempat mengatakan kondisi Fisher kritis setelah jatuh karena serangan jantung. Bahkan sempat pula dikabarkan, saat penerbangan, kondisi Fisher dalam keadaan yang buruk.

LeBron James dan putranya Bronny James

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

 Putra LeBron James, Bronny, dirumorkan akan masuk dalam draf pemain NBA 2024, terlepas dari tahun pertamanya di bola basket kampus (NCAA)

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024