Gaya Busana Natal di Indonesia yang Ciamik dari Ivan Gunawan

Ilustrasi fesyen.
Sumber :
  • Pixabay/Markus Spiske

VIVA.co.id – Umat Kristiani akan segera merayakan Hari Natal 2016. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk dalam urusan penampilan. Ada banyak gaya pilihan berbusana yang bisa dikenakan, seperti gaun, misalnya.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Menurut desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan, sebenarnya memilih busana Natal di Indonesia sangatlah mudah. Namun yang perlu diperhatikan agar tidak keluar dari momen Natal adalah memilih warna-warna yang identik.

"Memilih busana Natal di Indonesia itu sangat mudah. Sebenarnya kalau Natal itu kan identik dengan warna-warna cerah, seperti putih kalau tidak merah. Namun merahnya itu bisa dipilih warna merah maroon atau merah darah," ujar Ivan kepada VIVA.co.id, Sabtu, 24 Desember 2016.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Ivan menambahkan bahwa setiap pilihan warna dan model kembali lagi pada selera fesyen masing-masing dan lokasi pesta. Semisal bila pesta Natal berada di sebuah hotel mewah bisa memilih bahan yang memiliki efek kilap.

Sementara jika hanya berkumpul di Gereja atau di rumah bisa memilih busana dengan sentuhan batik. Selain itu, Anda juga bisa memilih busana berbahan sifon dan polyester dengan potongan A-line.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Kalau pesta Natalnya diadakan di hotel, bisa memilih bahan yang memiliki efek kilap agar penampilan terlihat glamor. Namun kalau hanya silaturahmi di gereja dan di rumah, baju berbahan batik, sifon dan polyester sangat tepat dikenakan dalam potongan A-line yang nyaman," ucapnya.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih busana dengan tambahkan aplikasi payet, bordir, dan kristal. Ini bisa menjadi sesuatu pilihan yang mengesankan penampilan Anda. (ase)

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022