Tradisi Natal Mengejutkan Keluarga Kerajaan Inggris

Ratu Elizabeth
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Mantan koki kerajaan Inggris, Darren McGrady, mengungkap pengakuan mengejutkan tentang kebiasaan Ratu Elizabeth di hari Natal.

Ratu Elizabeth II Ternyata Penggemar Arsenal

Ia menceritakan bahwa sang ratu yang kini berusia 90 tahun itu memiliki kebiasaan memanjakan diri saat Natal setiap tahun. Bukan memanjakan diri dengan merawat tubuh, namun Ratu Elizabeth justru memanjakan diri dengan kudapan cokelat.

Diakui oleh sang mantan juru masak, Ratu Elizabeth adalah pecandu cokelat. Seperti dilansir laman Female First, Darren pada Delish.com mengatakan,"Ratu adalah chocoholic. Ia sangat suka dark chocolate. Jadi, dia selalu memanjakan dirinya dengan cokelat saat Natal. Dia juga suka mint."

Ratu Elizabeth Positif COVID-19 di Usia 95 Tahun, Ini Gejalanya

Darren juga mengungkapkan bahwa setiap Natal, kerajaan Inggris punya kebiasaan menghias meja.

"Tepat sebelum prasmanan Natal, koki senior yang bertugas masuk ke ruang makan dan menghias meja dengan iga panggang atau kalkun. Yang Mulia juga menyajikan koki segelas wiski dan mereka bersulang bersama. Itulah, waktu yang istimewa bagi koki, masuk ke ruang makan dan menikmati segelas wiski dengan keluarga kerajaan. Ini salah satu tradisi favorit untuk para koki."

5 Pemimpin Negara Tertua di Dunia, Siapa yang Paling Lama Memimpin?

Meskipun sang Ratu merupakan orang terpandang, ia selalu menginginkan dekorasi Natal yang sederhana.

"Ratu tidak suka terlalu mewah, sehingga dekorasi minimal The Royal Family hanya memiliki pohon Natal besar dan pohon buatan perak besar di ruang makan, yang berusia sekitar 30 tahun." (ase)

Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II Diisukan Meninggal karena COVID-19, Ini Faktanya

Pihak kerajaan Inggris membantah desas-desus yang mengatakan Ratu Elizabeth II meninggal karena terinfeksi COVID-19. Ratu Elizabeth II hingga kini masih hidup.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022