Penampilan Seksi Kendall Jenner untuk Majalah Edisi Natal

Kendall Jenner.
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Supermodel ternama Kendall Jenner kembali membuat heboh karena penampilannya. Wanita berusia 21 tahun ini tampil seksi dalam sebuah pemotretan untuk sampul majalah mode ternama Love.

Gigi Hadid Ngaku Mengidap Sindrom Imposter

Dilansir Hollywoodlife, kakak Kylie Jenner ini tampil untuk memeringati perayaan Natal bagi umat Kristen Advent. Dalam foto tersebut, saudara tiri Kim Kardashian ini hanya mengenakan bra dan celana dalam serupa dengan warna kulit bertabur bebatuan.

Penampilan Kendall terlihat begitu maksimal terlihat dari video yang diunggah pemilik akun Instagram @thelovemagazine. Kendall memerlihatkan gaya di mana ia sedang melakukan meditasi dan pose mudra yakni sebuah kegiatan latihan pernapasan dalam yoga.

Kondisi Mengkhawatirkan, Cara Delevingne Bikin Margot Robbie Nangis?

Dalam adegan lainnya, Kendall terlihat layaknya dewi Hindu dengan menampilkan 6 tangan. Selain itu, wajah cantik model berambut panjang juga tak kalah mencuri perhatian. 

Terlihat jelas, Kendall mengaplikasikan make-up minimalis yakni dengan eyeshadow berwarna biru dan abu-abu metalik pada bagian kelopak matanya. Sementara untuk bagian wajah lainnya sengaja dibiarkan terlihat natural.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Ternyata tidak hanya Kendall yang melakukan kampanye ini. Ada beberapa bintang lainnya yang ikut serta, seperti Kim Kardashian, Karlie Kloss, Hailey Baldwin, Emily Ratajkowski, Stella Maxwell, dan Chrissy Teigen. (ase)

Cara Delevigne sudah tampak membaik

Setelah Hancur dan Depresi Bulan Lalu, Supermodel Cara Delevigne Kini Tampak Lebih Sehat

Supermodel Cara Delevigne kini sudah tampak lebih membaik, setelah bulan lalu ia terpotret berantakan dan tampak depresi tanpa sepatu dan merokok di bandara California.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2022