Kondisi Bintang Star Wars yang Terserang Jantung di Pesawat

Carrie Fisher meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram Carriefisherofficial

VIVA.co.id – Bintang Hollywood, Carrie Fisher mengalami serangan jantung di pesawat, Jumat 23 Desember 2016 lalu. Bintang Star Wars ini mendadak pingsan saat pesawat siap mendarat di Bandara Los Angeles. Dijelaskan, Carrie mengalami serangan jantung dalam pesawat tujuan London-Los Angeles.

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

Menurut laporan, ia segera diberi resusitasi cardiopulmonary darurat di atas pesawat. Setelah itu, langsung dilarikan ke UCLA Medical Center agar segera dipasangkan ventilator. Dari ruang gawat darurat, wanita berusia 60 tahun ini dibawa ke Intensive Care Unit (ICU). 

Sempat beredar kabar, Carrie dalam keadaan kritis dan tak sadarkan diri. Setelah tiga hari, ibunda Carrie, Debbie Reynolds angkat bicara soal kondisi terbaru putrinya tersebut. 

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Dalam media sosial miliknya, Debbie menyatakan kondisi putrinya baik-baik saja. "Carrie dalam keadaan yang stabil. Jika ada perubahan, kami akan berbagi," tulis Debbie seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Wanita berusia 84 tahun ini juga memasang foto close up putrinya. Ia mengucapkan terima kasih kepada penggemar, teman dan kerabat yang sudah mendoakan anaknya agar cepat sembuh tersebut. 

Riwayat Sakit Donny Kesuma Sebelum Meninggal, Alami Lemah Jantung Hingga Pernah Pasang Ring

Sementara itu, saudara tiri Carrie, Joely membagikan foto saat keluarga mereka merayakan Natal. 

Pada hari sebelumnya, Joely juga memajang fotonya dengan Carrie dan saudara lainnya. Tricia. Meeka berharap Carrie segera sembuh dan dapat berkumpul kembali bersama mereka.

LeBron James dan putranya Bronny James

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

 Putra LeBron James, Bronny, dirumorkan akan masuk dalam draf pemain NBA 2024, terlepas dari tahun pertamanya di bola basket kampus (NCAA)

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024