Rogue One Masih Rajai Box Office

Film Rogue One A Star Wars Story.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/starwarsmovies

VIVA.co.id – Sinema 'Rogue One: A Star Wars Story’ kian kokoh di puncak Box Office. Pada pekan liburan Natal dan jelang tahun baru, film ini memperoleh pendapatan hingga US$15 juta atau sekitar Rp200 miliar lebih.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Pada hari-hari menuju Natal, sejumlah film mengalami penurunan pendapatan, meski tak terlalu signifikan. Bahkan, Rogue One jatuh hingga 33 persen.

Rogue One yang merupakan kolaborasi garapan Disney dan Lucasfilms, dibintangi oleh Felicity Jones sebagai tokoh utama. Pada sembilan hari pertamanya, film bahkan mampu mendulang pemasukan hingga US$260 juta.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Sementara itu, di bawah Rogue One, menyusul "Sing" dengan pendapatan US$7,9 juta, "Passengers" dengan US$2,9 juta, "Assassin's Creed" US$2,2 juta, lalu "Why Him?" yang memperoleh US$1,8 juta.

Rogue One adalah sekuel spin-off dari dunia sinematik Star Wars yang kini sedang digandrungi masyarakat tak hanya Amerika, tapi juga seluruh dunia. Latar waktunya terjadi sebelum Star Wars Episode III: A New Hope.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Film lainnya, "Sing", saat ini diproyeksikan tetap berada pada posisi dua dengan perolehan US$71 juta pada enam hari ke belakang. Kemudian, sinema sci-fi "Passengers" yang dibintangi Jennifer Lawrence dan Chriss Pratt, mendapatkan keuntungan sekitar US$29 juta.

Perolehan Rogue One diperkirakan terus naik hingga pekan liburan Natal dan tahun baru usai. Sebab, film tersebut hingga saat ini masih dipenuhi penggemar dunia Star Wars dan bisa-bisa mendapatkan keuntungan dua kali lipat dari pendapatannya sekarang.

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024