Misteri Plester di Jari Tangan Kate Middleton

Kate Middleton dan Putri Charlotte.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Matthews/Pool

VIVA.co.id – Kate Middleton selalu berhasil menyedot perhatian dalam setiap penampilan publik. Gaun-gaun yang dikenakan istri Pangeran William selalu mengundang decak kagum. Namun, belakangan ini terlihat pemandangan berbeda saat Kate tampil di depan umum. Jari tangannya sering ditutupi plester. 

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Banyak spekulasi yang muncul soal plester yang menghiasi tangan Kate. Pada bulan lalu, Kate juga muncul dengan jari yang diplester. Pemandangan itu terlihat usai ia bertemu dengan kucing yang membintangi film A Street Cat Named Bob. Diduga Kate terluka karena kucing tersebut.

Namun, pihak kerajaan tidak memberikan jawaban apapun saat media bertanya soal penyebab luka yang dialami ibu dua anak tersebut. Pihak istana diam seribu bahasa.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Seperti dilansir dari Daily Mail, saat acara Natal kemarin, jari Kate juga dibalut plester. Memang, ini bukan pertama kalinya Kate tertangkap kamera mengenakan plester di tangannya. Jari yang diplester juga berbeda-beda. 

Pada November lalu, ibu jari tangan kirinya yang diplester. Dan masih di bulan yang sama, Kate menutupi lukanya di bagian bahu tangan kirinya. Agustus, giliran jari jempol tangan kanannya yang ditutupi plester.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pada Februari lalu, Kate juga sempat terlihat memakai pembalut luka di jari telunjuk tangan kirinya. Begitu juga pada Januari 2015, jari tengahnya juga menggunakan plester.

Sayangnya, pihak kerajaan tak pernah mau menjawab apa yang sebenarnya terjadi dengan Kate, sehingga plester kerap menghiasi jari kakak dari Pippa Middleton itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya