Besuk Julia Perez, Zaskia Gotik Bawa Jengkol

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan Julia Perez, atau Jupe semakin merosot, karena penyakit kanker yang dideritanya. Dia telah menderita kanker stadium empat.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

Rekan selebriti, sekaligus teman-temannya tak henti-henti membesuk mantan kekasih Gaston Castano itu, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Salah satunya adalah Zaskia Gotik.

"Alhamdulillah sudah membaik. Pas aku datang sudah segar. Ada Ria Irawan juga tadi. Dia gitu saja enggak kurus, sama saja. Dia kuat dan terlihat enjoy," tutur Zaskia, saat membesuk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa 27 Desember 2016.

Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

Saat membesuk sehabatnya tersebut, pelantun Satu Jam Saja ini membawa makanan kesukaan Jupe.

"Bawa buah-buahan sama jengkol. Karena, dia hobi sama jengkol dan suka pedas, aku buatin, tetapi enggak pakai penyedap rasa," kata pemilik panggilan Eneng ini.

Zaskia Gotik Kehilangan Pekerjaan

Sebagai teman dan sahabat dalam keanggotaan Trio Cecepy, Eneng selalu memberi semangat dan motivasi untuk pelantun Belah Duren tersebut. Apalagi, Jupe selama ini dikenal cukup tertutup mengenai penyakitnya.

"Dia enggak mau menceritakan dia sakit. Support-lah pokoknya. Mudah-mudahan (Jupe) diberi kesehatan dan kesembuhan," ucap Eneng, mendoakan.

 

?? @juliaperrezz

A photo posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya