Umrah, Rio Haryanto Bikin Penggemar Wanita Minta 'Diimamin'

Pembalap muda Indonesia, Rio Haryanto.
Sumber :
  • Manor Racing Media

VIVA.co.id – Pembalap muda Rio Haryanto buat hati para penggemarnya semakin berbunga-bunga lewat unggahan terbarunya di Instagram. Rio berbagi foto dirinya saat berada di Masjid Nabawi, Madinah.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Foto tersebut memperlihatkan pemuda 23 tahun ini dalam balutan kemeja muslim atau baju koko berwarna putih. Rio juga menggunakan peci haji berwarna yang sama dan celana panjang abu.

Sambil tersenyum, Rio berdiri santai dengan latar pilar-pilar masjid yang megah. Foto sederhana itu pun sontak mengundang respons beragam dari para netizen. Sebagian besar tentu saja memuji ketampanannya.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

"Ganteng banget, ya Allah," kata seorang penggemar. "Masya Allah calon imam gue," selain itu, "Ini imamku, mana imammu," ada juga, "Jodohku, maunya ku dirimu," kata lainnya.

Tak hanya ungkapan 'gemas' dari para penggemar, doa dan harapan agar Rio sukses pun ikut membanjiri dinding komentar.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

"Barakallah Kak Rio, semoga istiqomah, amin," ujar seorang netizen. "Sukses bang, Insya Allah dilancarkan ibadahnya," tambah lainnya.

 

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Umat Muslim melakukan Tawaf keliling Kakbah sebagai bagian dari pelaksanaan ibadah Umroh di Masjidil Haram, Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Menurut Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi, 29 Dzul Qadah 1445 (6 Juni) adalah hari terakhir bagi jamaah umrah untuk meninggalkan Arab Saudi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024