Pria Ini Mencicip Kehidupan Orang Lain Lewat Akting

Han Seok Kyu
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Berperan sebagai guru Kim di Romantic Doctor, Teacher Kim, ternyata membuat Han Seok Kyu mengenal lebih dalam mengenai profesi dokter. Terlebih, menjadi dokter merupakan impiannya pada 30 tahun silam.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Menjadi dokter sekaligus guru yang eksentrik dijalani oleh aktor Korea Selatan itu selama beberapa bulan terakhir ini.

"Jika Anda menanyakan cita-cita menjadi dokter pada 30 tahun lalu, jawaban saya 'ya'," ujarnya dalam rilis yang diterima VIVA.co.id pada Rabu 28 Desember 2016.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Namun, seiring berjalannya waktu, keinginan itu sirna karena ia semakin menikmati dunia akting.

"Tapi, saat ini saya telah melakukan apa yang saya lakukan (berakting) selama hampir 30 tahun dan melalui pekerjaan ini. Saya dapat merasakan kehidupan orang-orang yang berbeda dalam beberapa saat," tuturnya.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Menurut dia, akting bisa membuatnya semakin jatuh cinta terhadap apa yang ia kerjakan. Ia pun jadi berpikir panjang untuk pindah profesi.

"Anda perlu mencintai apa yang Anda lakukan dan saya rasa, tidak bisa ‘memutuskan hubungan’ dengan berakting. Untuk jatuh cinta pada perlengkapan kedokteran, terlalu banyak yang harus dikerjakan," kata dia.

Di dalam drama seri Romantic Doctor, Teacher Kim, Han Seok Kyu berperan sebagai seorang dokter bedah yang terkenal dengan panggilan 'Tangan Tuhan'. Dengan alasan yang tidak diketahui, ia keluar dari pekerjaannya dan sekarang dikenal sebagai guru Kim.

Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) juga menjadi dokter di sini. Drama ini berfokus pada cara mereka belajar tentang arti kehidupan yang sebenarnya setelah bertemu dengan guru Kim yang eksentrik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya