Jelang Lebaran, Baju Ivan Gunawan Laku Keras

VIVAnews - Rasanya Ivan Gunawan layak diberi gelar sebagai seorang entertainer serba bisa. Bagaimana tidak, berbagai profesi dilahapnya sekaligus. Sebut saja, sebagai MC, aktor sekaligus perancang busana.

Di bulan puasa ini, Ivan tidak ingin mandek berkarya. Meski harus aktivitas sambil puasa, bukan menjadi rintangan yang berarti bagi pria berperawakan besar ini.

Ivan mengaku sangat bersyukur sudah diberi talenta yang besar oleh Sang Penncipta. Di bulan ramadhan ini, ia juga banyak mengucap syukur dan fokus beribadah, meski tidak ingin mengumbarnya seperti rekan-rekan artis lain.

Rasa syukur Ivan juga makin bertambah, saat ia bercerita sedang kelimpahan pesanan baju lebaran dari para pelanggannya. "Yang jelas aku sangat bersyukur. Kegiatanku sekarang lagi sibuk dibutik aja, mengurusi beberapa pesanan baju lebaran," ujarnya saat ditemui di sebuah acara di Wisma Bakrie, beberapa waktu lalu.

Keponakan perancang ternama, Adjie Notonegoro ini juga merasa tidak memiliki target apapun dalam hidupnya. "Buat kerja aja aku nggak ada target, apalagi buat hidup, ya ngejalanin aja," tandsanya antusias. Ia melanjutkan, "Alhamdulillah sekarang lagi banyak pesanan baju, namanya juga tukang jahit."

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024