Dihujat Haters, Ini Reaksi Femmy Permatasari

Femmy Permatasari
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pesinetron Femmy Permatasari geram dengan komentar para haters yang kerap hadir di laman akun Instagramnya. Seringnya dihujat netizen lantaran wajahnya yang dianggap hasil operasi plastik, Femmy akhirnya menuliskan sebuah kalimat tajam di media sosial.

Cerita Femmy Permatasari soal Operasi Tumor

Emosi Femmy memuncak lantaran sudah menyinggung ranah pribadinya.

"Kalian semua para Haters gak cape yah menghujat2 saya... Menghina muka saya... Kalian ngaca dulu klu lebih cantik boleh kalian kata2in saya," tulis Femmy di Instagramnya.

Femmy Permatasari Mendadak Masuk Rumah Sakit

Kekesalan Femmy muncul saat netizen menyindir tajam sang kekasih. Seperti diketahui, usai bercerai dengan Samudera Djaya beberapa tahun lalu, Femmy enggan memperkenalkan pria yang tengah dekat dengannya. Dan setiap kali janda dua anak itu mengunggah foto bersama sang pacar, ia selalu menutupi wajah kekasihnya dengan stiker.

"Saya menutup muka pacar saya karna blm saatnya saya publish .. bukan karna dia ada apa2.... Kalau mau men judge org lebih baik mengaca sm diri sendiri dulu apakah kalian hidup sdh benar?? Bukan karena kalian iri & dengki dgn hidup saya ???," tulisnya.

Begini Sibuknya Femmy Permatasari Jelang Rayakan Imlek

Saat akan memantau Instagram Femmy, beberapa menit kemudian, akunnya langsung ditutup untuk umum.

Femmy Permatasari

Femmy Permatasari Siap Menikah Lagi dengan Duda

Kedua keluarga sudah saling mengenal.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2018