Julia Perez Berharap Bisa Sembuh Total dari Penyakitnya

Julia Perez sakit
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Julia Perez alias Jupe menghadiri pengajian yang digelar di musala kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis, 29 Desember 2016. Jupe yang mengenakan baju hijau menyampaikan sambutan kepada puluhan ibu-ibu yang menghadiri pengajian tersebut.

Jelang Ajal Menjemput, Jupe Selalu Minta Pulang

"Mohon maaf tadi ada keterlambatan. Izin ke luar rumah sakitnya memang dipermudah, tapi karena alatnya yang pertama besar, jadi sekarang dikasih alat yang lebih kecil supaya bisa pergi ke luar," ujar Jupe.

Di tangan Jupe memang masih terpasang selang. Ia juga membawa alat yang berbentuk kotak saat turun dari mobil dan sepanjang pengajian. Alat itu yang menurut Jupe susah dicari.

Dokter Larang Luna Maya Donor Darah untuk Jupe

"Nunggu alat ini (yang lebih kecil) hampir dua jam lebih, tapi alhamdulillah saya bisa ke luar sekarang dan ke sini bertemu ibu-ibu, bisa didoain," kata Jupe dengan menitikkan air mata.

Pelantun Belah Duren itu meminta doa agar diangkat penyakitnya. Sampai saat ini bintang film Gending Sriwijaya itu masih berjuang melawan kanker serviks yang sudah masuk ke stadium empat. Kabarnya, Jupe akan melakukan operasi besok, Jumat, 30 Desember 2016 di RSCM.

Kondisi Terbaru Julia Perez Usai Operasi Besar

"Juli enggak bisa ngomong banyak, sekali lagi terima kasih sudah mendoakan ikhlas semoga kado barokah," ucap mantan istri Gaston Castano tersebut.

Julia Perez sakit

Julia Perez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya