Alasan Citilink Buka Rute dari China ke Tanjungpinang

Maskapai Citilink Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Demi meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (Wisman), pemerintah bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk maskapai penerbangan. Salah satunya Citilink Indonesia.

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Saat ini Citilink telah membuka penerbangan dari China ke Indonesia yakni dengan tujuan Tanjungpinang pada tanggal 18 Desember 2016. Hal ini demi mendukung program pemerintah Indonesia promosikan destinasi wisata baru di Indonesia.

“Penerbangan ini kami buka sebagai bentuk dukungan kami terhadap program Nawacita yang digagas oleh Pemerintah Republik Indonesia,” kata President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan dalam siaran persnya, Kamis, 29 Desember 2016.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Albert menjelaskan bahwa semua orang yang datang melalui penerbangan Citilink ini merupakan wisatawan. 

"Tujuan utamanya adalah untuk menarik wisatawan mancanegara untuk datang dan mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia," ucapnya.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Untuk menyambut liburan Natal dan Tahun baru, Citilink mengerahkan seluruh armadanya yang terdiri dari 44 pesawat  Airbus A320, yang di dalamnya termasuk tiga pesawat Airbus A320 terbaru yang tiba Desember 2016.

Sebelumnya, pemerintah Indonesia telah mengumumkan sepuluh destinasi pariwisata yang menjadi prioritas pada 2016, yaitu  Danau Toba (Sumut), Belitung (Babel), Tanjung Lesung (Banten), Kepulauan Seribu (DKI Jakarta), Candi Borobudur (Jateng), Gunung Bromo (Jatim), Mandalika Lombok (NTB), Pulau Komodo (NTT), Taman Nasional Wakatobi (Sulawesi Tenggara), dan Morotai (Maluku Utara).

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024