Sakit, Julia Perez Tetap Semangat Umrah‎

Julia Perez tengah berjuang melawan kanker.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Julia Perez akan pergi ke Mekkah untuk beribadah umrah, 2 Januari 2017. Kesehatan Jupe sampai saat ini belum bisa dinilai prima. Tapi Jupe yakin bisa menjalani ibadah dengan maksimal.

Dokter Larang Luna Maya Donor Darah untuk Jupe

"Kalau kita pergi umrah atau haji kan panggilan, ini panggilan, dikasih kesempatan sama Allah untuk berdoa di sana, semoga diberi kelancaran," kata Jupe saat diwawancara di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis, 29 Desember 2016.

Tentu doa-doa khusus telah disiapkan mantan istri Gaston Castano itu. Jupe memohon dengan sangat untuk diberikan kesembuhan dari penyakitnya.

Kondisi Terbaru Julia Perez Usai Operasi Besar

"Selain dengan obat-obatan kan harus juga dengan doa. Kalau combine dengan doa Insya Allah bisa lancar," ucapnya.

Jupe akan pergi bersama ayah, ibu dan salah satu anggota keluarga. Mereka tidak hanya berempat, Ria Irawan dan suami barunya juga akan turut serta.

Mereka yang Donorkan Darah untuk Julia Perez

Selain beribadah di Tanah Suci, Jupe dan rombongan akan mampir ke Mesir. Sadar kesehatannya belum pulih betul, Jupe akan mengenakan kursi roda selama berada di sana.

"Pakai kursi roda, tadi dibeliin sama abi (ayah Jupe). Kalau Egypt (Mesir) itu, saya suka banget sama piramid. Bagian dari apa yang saya ingin, saya punya list, salah satunya lihat piramid," katanya.

Ruben Onsu di pemakaman Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Jelang Ajal Menjemput, Jupe Selalu Minta Pulang

Menurut Ruben Onsu, Jupe mengaku sudah capek dan lelah.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2017