Rahasia Kulit Berkilau Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Kulit rentan terhadap cuaca, termasuk cuaca dingin atau hujan saat ini. Perubahan suhu yang mendadak bisa memiliki efek buruk terhadap warna atau kondisi kulit.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Untuk melindungi kulitnya, bintang reality televisi Kylie Jenner berbagi tips untuk melawan efek buruk dari cuaca dingin dan mempertahankan tampilan kulit yang hangat, cerah, berkilau, dan awet muda.

Dikutip dari Counsel & Heal, adik Kendall Jenner ini memang selalu terklihat sempurna dalam setiap kesempatan, termasuk ketika mengunggah fotonya dalam akun di media sosial. Dan rahasia perawatan kulitnya adalah produk yang kaya dengan formula untuk menghidrasi kulit.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Produk tersebut dibeli di apotek, sehingga harganya terjangkau. Salah satu item kecantikan dalam daftar produk perawatan kulitnya adalah masker wajah yang dibeli di apotek dengan harga kurang dari Rp200 ribu.

Beberapa produk kecantikan yang dipakai Kylie untuk perawatan kulit selama musim dingin, seperti krim hidrasi dengan kandungan lidah buaya, krim dengan formula melembabkan, dan krim shea butter.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Ahli dermatologi Dr Susan Mayou menyatakan pentingnya pelembab untuk kulit selama musim dingin. Dia menyarankan untuk menggunakan pelembab lebih berat dibanding yang biasa digunakan pada hari biasa.

"Tubuh dan bibir juga harus dilindungi selama musim dingin. Keduanya rentan terhadap cuaca dingin dan perlu formula yang lebih berminyak," katanya.

 

happy thanksgiving ????????

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya