TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Siapa Calon Rambo Pengganti Sylvester Stallone?

Dari Kellan Lutz hingga Dwayne Johnson.
Siapa Calon Rambo Pengganti Sylvester Stallone?
Sylvester Stallone dalam film Rambo

VIVA.co.id – Peran Rambo yang sudah melekat pada aktor Sylvester Stallone seakan sulit ditandingi aktor lainnya. Rambo merupakan salah satu film seri paling ikonik yang pernah ada. Film ini menerima pujian dan masih menjadi favorit penggemarnya, bahkan hingga saat ini.

Sylvester tidak akan muncul memerankan sosok Rambo lagi. Mereka yang muda akan mengambil peran aktor yang kini telah berusia 70 tahun tersebut.

Setelah pengumuman resmi bahwa film reboot dari Rambo sedang direncanakan, beberapa nama aktor berikut muncul dan digadang-gadang jadi Rambo selanjutnya, seperti dilansir Movie News Guide.

Kellan Lutz

Bintang Expendables 3 ini disebut menjadi pilihan bagus untuk memerankan sosok Rambo. Aktor 31 tahun ini juga sedang dalam pembicaraan untuk memerankan sosok He-Man. Ia juga pernah menjadi Hercules dalam film The Legend of Hercules.

Dwayne Johnson

Aktor bertubuh kekar yang akrab disapa The Rock ini sukses memerankan berbagai peran, bahkan terakhir dia menjadi pengisi suara Maui, makhluk setengah Dewa dalam film animasi Moana.

Dengan penampilan hebatnya di depan layar serta penggemar yang setia mendukungnya, Johnson mungkin menjadi salah satu aktor yang bisa memerankan karakter ini.

Joe Manganiello

Aktor berusia 40 tahun ini memiliki wajah dan bentuk tubuh yang tepat untuk memerankan sosok Rambo. Dia memiliki semua elemen yang diperlukan untuk memerankan Rambo.

Jason Momoa

Pernah membintangi film Bullet to the Head bersama Stallone, aktor dan juga sutradara ini dianggap pantas bersaing dengan tiga aktor lainnya untuk mendapat peran Rambo. Jason memiliki wajah serta fisik yang sesuai untuk memerankan sosok John Rambo.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP