Lay EXO Ogah Beradegan Romantis Lagi

Lay EXO
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Kabar baik untuk semua penggemar salah satu anggota dari boyband ternama, EXO Lay. Pria yang jago menari ini mengatakan tidak akan lagi memilih peran yang mengharuskan dirinya untuk beradegan romantis. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Meski terkenal sangat menghargai dan sopan pada lawan mainnya, ternyata pemilik nama asli Zhang Yixing ini enggan beradegan romantis. Jadi jangan berharap akan melihat pria tampan ini bermesraan dengan artis dalam drama ataupun film. 

Lay yang baru saja menyelesaikan drama China berjudul Operation Love ini mengatakan lebih memilih cerita tentang perang atau kehidupan tentara.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

"Bahkan jika itu sulit secara fisik, aku rasa aku akan baik-baik saja melakukan proyek tentang perang atau kehidupan tentara. Bagaimanapun, nantinya, aku rasa aku akan menolak drama romantis," ujar Lay seperti dilansir Soompi.

"Untuk beberapa alasan, aku merasa tidak nyaman dengan hal itu. Itu tidak seperti seseorang harus menunjukkan adegan intim untuk menggambarkan cinta," katanya.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Ini bukan kali pertama Lay mengungkapkan ketidaknyamanan dengan adegan intim di depan kamera. Sebelumnya, pria yang jago menari ini juga pernah menjelaskan bahwa dia termasuk pria yang kolot dan tradisional, dan bahwa dia tidak mengerti adegan ciuman dalam drama. 

Dalam wawancara untuk Operation Love, Lay juga mengungkapkan dia sangat berhati-hati dengan salah pengertian yang mungkin diterima penggemar.

"Aku tidak ingin penggemar salah paham dan terluka, jadi aku memastikan untuk mengatakan 'aku mencintaimu' pada mereka."

Berbeda dengan pandangan Lay yang mengkhawatirkan penggemarnya, justru netizen berharap Lay bisa beradegan mesra dalam drama ataupun film. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya