Kondisi Julia Perez Jelang Operasi

Julia Perez tengah berjuang melawan kanker.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Julia Perez akan menjalani operasi saraf tulang belakang hari ini, Jumat, 30 Desember 2016 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Operasi ini sebagai tindak lanjut dari pengobatan kanker serviksnya.

Perdarahan Usai Bercinta, Awas Gejala Kanker Mengintai

Jupe, begitu sapaannya akan menjalani operasi pada pukul 15.00 hari ini. Nia, adiknya mengatakan, kondisi Jupe saat ini baik-baik saja.

"Dia (Jupe) lagi mandi. Baik-baik saja, mohon doanya," ucap Nia saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 30 Desember 2016.

Rutin Berhubungan Seks, Pakar Sarankan Pap Smear

Operasi tersebut dikatakan bertujuan agar mencegah sakit yang terus-menerus dirasakan pelantun Belah Duren tersebut. Setiap tiga jam sekali, mantan istri Gaston Castano ini merasakan sakit.

Meski begitu, Jupe terlihat tetap semangat dan tak ingin penggemar atau orang lain merasakan apa yang dia rasakan saat ini. Pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini mengunggah foto untuk penggemarnya agar menjaga kesehatan organ reproduksi.

Australia Bertekad Jadi Negara Bebas Kanker Serviks di 2035

"Mau tau rasanya... Nahh... biarkan semua rasa ini saya yg merasakan.. kalian cukup tau bahwa kanker servik bisa dicegah dari usia dini. Dan rajin2 lah cek reproduksi organ kewanitaan kalian. Ingat majunya bangsa ini dari kalian para wanita yang menjaga rahim generasi selanjutnya," tulis Jupe.

Ilustrasi Kanker

Ini Jenis Kanker yang Paling Bisa Dicegah dan Disembuhkan

Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 2018, kanker serviks merupakan kasus dengan kematian yang tertinggi untuk Prevalensi Kanker pada wanita.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022