Punya Penata Gaya Baru, Penampilan Kylie Jenner Lebih Seksi

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner/

VIVA.co.id – Kylie Jenner akhir-akhir ini memiliki gaya yang berbeda dan lebih seksi. Ternyata, adik tiri Kim Kardashian tersebut memiliki penata gaya terbaru, Jill Jacobs.

Kylie Jenner Tampil Sensasional dengan Gaun Berkepala Singa Besar di Shiaparelli Show

Selama bertahun-tahun, penata gayanya adalah Monica Rose, yang juga mendandani klan Kardashian-Jenner dari Kylie hingga khloe. Namun, mantan asisten Rose, ternyata sudah mengambil alih lemari Kylie, dan telah mendandaninya untuk penampilian bintang reality berusia 19 tahun tersebut sejak penampilannya di New York Fashion Week (NYFW) hingga kostum Holloween Christina Aguilera dan kalender 2017 Terry Richardson.

Dikutip dari People, Jacobs menjelaskan rasanya bekerja sama dengan kekasih rapper Tyga itu. "Saya benar-benar meningkatkan permainan dalam gaya fesyen beberapa bulan terakhir. Terima kasih Jill Jacobs. Saya merasa, dia telah memperbaiki penampilan saya dan saya sangat terkejut ketika melakukan fitting. Dia selalu menunjukkan hal-hal yang paling keren," katanya.

Kylie Jenner Pamer Foto Pakai Bikini Gambar Puting, Banjir Komentar

Jacobs telah mengenal Kylie selama bertahun-tahun sejak dia menjadi asisten Rose, sehingga dia berpengalaman mendandani anggota termuda di klan sosialita terkenal itu.  Salah satu penampilan seksi Kylie saat mengenakan gaun bertatahkan kristal karya Yousef Aljasmi dipadu dengan jaket denim di gelaran NYFW.

"Banyak orang menunjukkan kepada saya penampilan sangat seksi. Mereka tidak menyadari Kylie membuat apa yang dia pakai menjadi seksi, itu bukan hanya pakaian. Saya tidak pernah melihat orang terlihat seperti obat bius dan seksi dalam gaun sederhana, dengan hanya memakai sepatu kets, sesuatu yang biasa dipakainya," tutur Jocobs.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Dalam penampilan lain, Jacobs mendandani Kylie dengan kaus putih kebesaran dipadu dengan korset vintage warna hijau karya Roberto Cavalli dipasangkan dengan sepatu boots setinggi pahan bahan suede warna hijau. Jacobs tidak hanya mendandani Kylie dengan gaun cantik dan seksi tapi juga pakaian kasual yang keren.

 

Kylie ???? Styled #byjilljacobs #nyfw

A photo posted by JILL JACOBS (@missjilljacobs) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya