Brad Pitt Dicampakkan Jolie, Jennifer Aniston Cerai?

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Setelah dihebohkan dengan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt, publik dikejutkan dengan kabar keretakan rumah tangga Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Pasangan ini dikabarkan sedang berada di ambang perceraian. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Aniston berniat untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Theroux. Ia lelah karena rumah tangganya tak berjalan sesuai harapan.

Tetapi, informasi terbaru, Aniston menunda perceraiannya. Ia dan Theroux sepakat untuk memperbaiki masalah dalam perkawinannya. Bintang serial Friends ini memberikan kesempatan kepada sang suami. Mereka pun menghabiskan liburan bersama. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Dan ketika Theroux ingin menghabiskan liburan yang didekasikan untuk waktu yang berkualitas dengan Aniston, artis itu senang," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Mantan istri Brad Pitt ini juga belum siap untuk menghadapi perceraian. Ia tak mau lagi menghadapi sakit hati dan sorotan karena kasus perceraian. "Itu terasa menyakitkan untuknya,” kata sumber.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024