Di Tempat Ini Citra Kirana akan Habiskan Malam Tahun Baru

Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penghujung tahun 2016 telah di depan mata, libur panjang tengah dinikmati sebagian figur publik yang telah menyelesaikan pekerjaan dan syuting mereka. Begitu juga dengan pesinetron Citra Kirana yang akan mengisi malam pergantian tahun baru 2017 bersama keluarga tercinta.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

"Tiap liburan tahun baru aku selalu pulang ke Bandung karena keluarga ada di sana. Meski ada job aku milih quality time sama keluarga," tutur Citra, Jumat 30 Desember 2016.

Bagi wanita kelahiran Bogor itu, momen berkumpul bersama keluarga sangatlah penting. Terlebih lagi sebagai seorang seniman, sulit baginya membagi waktu.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

"Biasanya kita kumpul-kumpul, ngobrol, main games, bagi doorprize, terus bikin barbeque. Malamnya nyalain kembang api," kata pesinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

Ciki, begitu sapaannya berangkat ke Bandung pada tanggal 28 Desember 2016. Selama lebih kurang satu minggu dia berada di sana.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

"Sampai 3 Januari (2017) nanti. Habisin waktu di sana saja," ucap wanita berusia 23 tahun ini.

Ada yang unik setiap tradisi berkumpul mereka, Ciki mendapatkan tugas untuk mengurus hadiah doorprize. Dia dan keluarganya tak ada menu kuliner khusus, cukup dipesan saja.

"Buat aku quality time itu penting banget. Karena di hari biasa aku susah dapatin waktu sama mereka. Mama papa juga minta, jadi aku sempatin," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya