Cerita Teman Artis soal Operasi Julia Perez

Julia Perez sakit
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jumat, 30 Desember 2016, Julia Perez menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Sebelun menjalani operasi, Jupe, begitu artis ini biasa disapa, dijenguk sejumlah rekan selebriti, termasuk pedangdut Lia Ladysta. 

Cerita Dewi Perssik Jenguk Julia Perez

Personel Tiga Srigala ini sudah menemani Jupe sejak pukul 15.00 sore tadi. Lia mengatakan bahwa sebelum menjalani operasi, Jupe terlihat bersemangat.

"Tadi dia juga minta kayak pampers, pembalut gitu. Tadi pengen makan steak juga. Kita nunggu di luar semua," ungkap Lia di RSCM, Jakarta.

Raffi Ahmad dan Nagita Jenguk Julia Perez

Pelantun Belah Duren itu ingin berangkat umrah pada 2 Januari 2016. Menurut Lia, ibadah umrah itu yang menjadi semangat dan optimis dalam menjalani operasinya. "Harusnya operasi tulang belakang, tapi berubah jadi ke blok syaraf, di perut," ujarnya.

Lia juga menceritakan penjagaan cukup ketat di ruang operasi. Seorang satpam menjaga ruang operasi mantan istri Gaston Castano itu.

Menyentuh, Doa Yuni Shara untuk Julia Perez

"Tadi selesai operasi jam 17.30, terus pemulihan 30 menit. Dia memang semangatnya kuat dan besar banget. Mudah-mudahan Mbak Jupe diberi kesabaran apalagi jiwa sosialnya sangat tinggi," ujar Lia.

Julia Perez dan Yuni Shara

Perjuangan Julia Perez Dapatkan Donor Darah

Jupe sempat membuat pengumuman di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2017