Raffi dan Nagita Ajak Rafatar Rayakan Tahun Baru di London

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih menghabiskan liburan akhir tahun dengan berwisata mengunjungi beberapa kota di Inggris. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Tidak berbagi waktu romantis berdua, pasangan yang menikah dua tahun lalu ini juga memboyong putra pertamanya, yakni Rafatar. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram pribadi Raffi Ahmad, di mana ketiganya berfoto di depan sebuah gedung di London Inggris.

'kita berdua sayang sama mbul, sampai mati," tulis Raffi dalam kolom caption foto yang di unggah beberapa hari yang lalu itu. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tidak hanya itu, dalam sebuah foto ketiganya juga terlihat mengunjungi Elizabeth Tower, atau dikenal dengan nama Big Ben yang merupakan landmark tersendiri bagi kota London. Ketiganya juga terlihat begitu menikmati liburan itu, yang nampak dari sebuah foto saat Raffi dan Nagita yang tengah mencium Rafatar. 

Di samping itu, rencananya mereka juga akan menghabiskan waktu perayaan tahun baru di kota London. Hal ini terlihat dalam sebuah foto Nagita yang merentangkan tangan di sebuah jalan yang begitu lengang. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Siap-siap menyambut pergantian tahun besok, lets pray together," katanya dalam foto yang di unggah pada beberapa waktu yang lalu. (asp)

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024