Tahun Baru, Julia Perez Sewa Organ Tunggal di Rumah

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez alias Jupe tak mau melewatkan malam pergantian tahun begitu saja. Setelah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu, 31 Oktober 2016, ia akan menyewa organ tunggal untuk menggelar acara dangdutan di rumahnya.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

"Aku sewa organ di rumah. Terus pakai tenda. Fans-fans aku, Jupenizer, Jupearmy, sama keluarga aku. Sudah, di rumah aja,” ujarnya saat ditemui setelah diperbolehkan pulang dari RSCM.

Keadaan Jupe kini jauh lebih membaik. Ia bisa berdiri setelah menjalani beberapa operasi. Terakhir, bintang film Gending Sriwijaya tersebut menjalani operasi syaraf tulang belakang.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

"Bagus. Yang pertama, masih sakit. Nah yang kedua ini keajaiban doa, aku bagus. Aku tadi coba berdiri, aku bisa berdiri," katanya.

Selain kembali ke rumahnya untuk merayakan malam pergantian tahun, Jupe bersiap untuk berangkat umrah. Segala persiapan telah dilakukan, termasuk obat-obatan.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

"Cuma disiapin beberapa obat-obatan. Terus juga ya kan obat-obatan orang kanker beda ya jadi ada suratnya, obatnya ini ini, harus legal," ujarnya.

Remaja Perempuan di Lampung Tewas Diduga Overdosis saat Nonton Organ Tunggal

Remaja Perempuan di Lampung Tewas Diduga Overdosis saat Nonton Organ Tunggal

Beredar di media sosial video menampilkan seorang remaja perempuan asal Lampung diduga tewas akibat overdosis di acara organ tunggal di Kecamatan Tegineneng, Pesawaran.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024