10 Rekomendasi Wisata Terbaik di Tahun 2017, Menurut Google

Indahnya Bunga Sakura di Tidal Basin, Washington DC
Sumber :
  • REUTERS/Yuri Gripas

VIVA.co.id – Tahun 2016 sudah berakhir dan libur tahun baru pun tiba. Bagi yang membutuhkan beberapa inspirasi untuk berwisata pada tahun baru, baru-baru ini Google merilis tempat terbaik untuk Anda kunjungi. 

Rusia Ogah Bikin Konsesi soal Ukraina di Bawah Tekanan AS

Peringkat ini berdasarkan penelusuran yang memiliki peningkatan terbesar dalam lalu lintas internet selama periode yang berkelanjutan sepanjang tahun 2016 dibandingkan dengan 2015. Seperti dilansir dari Huffington Post, berikut ini daftar wisata paling dicari sepanjang tahun 2016. 

New York City

Wakil PM Australia Positif COVID-19 Saat Kunjungan di Washington DC

Dari pertunjukan Broadway hingga museum terkenal di dunia, New York City memiliki sesuatu untuk semua orang, khususnya keluarga. 

Washington DC

Kunjungi Washington DC, Intip Kegiatan Sri Mulyani di Kantor IMF

Jelajahi ibukota Amerika Serikat dan mendapatkan sensasi sejarah Amerika melalui monumen bersejarah seperti Lincoln Memorial atau museum seperti Smithsonian.

London

Berfoto di depan melihat Big Ben suatu kebanggaan tersendiri ketika mengunjungi London. Menatap dari London Bridge, berjalan di sepanjang Sungai Thames, dan Shakespeare Globe Theater akan menjadikan wisata Anda kian sempurna. Kota ini penuh dengan kegiatan untuk menghibur Anda.

Hong Kong

Jelajahi Hong Kong dan alami keajaiban Victoria Peak, memandang megah Tian Tan Buddha, dan rasakan ketenangan di Po Lin Monastery.

Thailand

Thailand juga menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan. Beberapa tempat seperti kuil Wat Phra Kaew, Grand Palace, Temple White atau juga dikenal sebagai Wat Rong Khun ialah beberapa landmark yang bisa dikunjungi di Thailand.  Arsitektur rumit monumen ini akan membuat Anda ingin tahu lebih dalam. 

Maui

Maui punya daya tarik tersendiri dengan gunung aktif Haleakala Volcano. Selain itu, Kula Botanical Garden, atau bermain golf di Raja Kamehameha Golf Course juga bisa menjadi pilihan menghabiskan liburan awal tahun Anda. Surga Hawaii tropis ini adalah pelarian yang sempurna untuk seluruh keluarga.

Roma

Kaya seni dan budaya, Roma dengan pemandangan bersejarahnya benar-benar menakjubkan. Dari Kapel Sistina ke Trevi Fountain, Anda akan meninggalkan kota ini dengan mendapatkan banyak pelajaran budaya dan merasa terinspirasi.

Vancouver

Vancouver sering disebut-sebut sebagai salah satu kota Kanada yang paling beragam. Ini sebuah kota pelabuhan, di mana Anda dapat menikmati pemandangan pantai dan petualangan gunung. Jika Anda lebih suka aktivitas dalam ruangan, jangan lewatkan Museum of Anthropology yang terkenal.

Rio de Janeiro

Menatap ke patung Kristus Penebus setinggi 98 kaki, menikmati pantai berpasir di Pantai Copacabana, dan menikmati pemandangan indah Sugarloaf Mountain ialah suatu kepuasan mengunjungi Rio De Janeiro. Jika menyukai aktivitas menantang Anda juga bisa merasakan Hutan Tijuca. Rio memiliki begitu banyak pemandangan yang berbeda dan atraksi wisata, yang tidak pernah membuat bosan.

Mexico City

Berjalan melalui akuarium alam di Zel-Há Park dan mengeksplorasi sejarah Meksiko di Chapultepec Puri tak akan membuat liburan Anda sia-sia. Dengan lanskap yang beragam mulai dari pegunungan, gurun, dan hutan, Mexico City menawarkan sebuah petualangan yang lengkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya