Doa Maia Estianty untuk Julia Perez

Maia dan Jupe
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA.co.id – Julia Perez masih menjalani proses penyembuhan pasca dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat. Hal itu terlihat dari wajah Jupe -begitu akrab disapa- yang pucat di sebuah foto di akun Instagramnya.

Jelang Ajal Menjemput, Jupe Selalu Minta Pulang

Dalam foto itu Jupe tak sendiri, sahabatnya Maia Estianty pun terlihat memberikan semangat dan dukungan untuk kesembuhan Jupe. Lewat akun Instagram, Maia mendoakan Jupe segera sehat kembali.

"Bertamu pertama di 2017. with @juliaperrezz . Semoga umrohmu mabrur dan segala hajat di kabulkan. Amin. #maiaestianty #jupe," tulis Maia.

Dokter Larang Luna Maya Donor Darah untuk Jupe

Foto itu disukai 63 ribu netizen.

Sebelumnya, Jupe tak mau melewatkan malam pergantian tahun begitu saja. Setelah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, ia pun menyewa organ tunggal untuk menggelar acara dangdutan di rumahnya.

Kondisi Terbaru Julia Perez Usai Operasi Besar

"Aku sewa organ di rumah. Terus pakai tenda. Fans-fans aku, Jupenizer, Jupearmy, sama keluarga aku. Sudah, di rumah aja,” ujarnya.

Keadaan Jupe kini jauh lebih membaik. Ia bisa berdiri setelah menjalani beberapa operasi. Terakhir, bintang film Gending Sriwijaya tersebut menjalani operasi syaraf tulang belakang.

"Bagus. Yang pertama, masih sakit. Nah yang kedua ini keajaiban doa, aku bagus. Aku tadi coba berdiri, aku bisa berdiri," katanya.

Selain kembali ke rumahnya untuk merayakan malam pergantian tahun, Jupe bersiap untuk berangkat umrah. Segala persiapan telah dilakukan, termasuk obat-obatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya