Tahun Baru, Pengunjung Kebun Binatang Bali Naik 300 Persen

Bali Safari and Marine Park
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Awal tahun baru dimanfaatkan sejumlah orang untuk berlibur. Hal itu pula yang dilakukan sejumlah wisatawan, baik domestik maupun mancanegara yang tengah menghabiskan waktu di Bali. Salah satu lokasi favorit bagi wisatawan selain pantai adalah kebun binatang.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Di Bali Safari and Marine Park misalnya. Sejumlah turis nampak memadati lembaga konservasi yang terletak di Kabupaten Gianyar tersebut. General Manager Bali Safari & Marine Park, William Santoso? menjelaskan, pada libur awal tahun ini lembaganya mengalami lonjakan pengunjung.

"Sejak libur Natal dan awal tahun ini jumlah pengunjung terus meningkat. Hingga kini pada puncaknya kenaikan ini telah menembus lebih dari 300 persen dari jumlah pengunjung di hari biasa," ujar William, Senin 2 Januari 2017.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

 Atas peningkatan jumlah kunjungan tersebut, William mengaku menambah jadwal beberapa pertunjukkan dan atraksi.

"Show yang biasanya satu kali pertunjukan dalam sehari, ditambah dua kali pada jam yang berbeda di sore harinya selama libur tahun baru ini," ucapnya menambahkan.

Banyak Turis Langgar Aturan, Bali Buat Kewajiban dan Aturan Baru

Pada saat sama, William juga mengaku pihaknya terus melakukan pembenahan dan peningkatan kualitas pelayanan terhadap wisatawan yang berkunjung ke tempatnya.

"Kami selalu melakukan peningkatan dan pembenahan pelayanan untuk kepuasan pengunjung kami. Tujuannya agar wisatawan yang berkunjung mendapatkan kepuasan dan menjadikan tempat ini menjadi tujuan wisata di waktu mendatang," katanya.

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024