Pemakaman Andrey Fahreza Bachtiar

Jasad Andrey Sudah Dimakamkan Tadi Siang

VIVAnews - Andrey Fahreza Bachtiar alias Ciling meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang dialaminya. Mobil yang ditumpangi Ciling dengan dua orang teman lainnya jatuuh dalam jurang 200 meter di jalan Bukit Pakar Timur, Ciburial, Kabupaten Bandung.

Mobil yang dikemudikan oleh seorang pria bule yang juga teman Ciling, melaju kencang saat akan naik ke kawasan Dago Pakar, Bandung. Kini, almarhum Ciling sudah selesai dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis siang, 31 Agustus 2009.

Ditemui seusai pemakaman, paman almarhum, Lukman Arifin, mengaku sangat kaget dengan kabar ini. "Mereka bertiga, yang nyetir temennya yang orang bule. Saat akan naik, kayanya dia nggak liat jalannya berliku-liku dan mobil masuk jurang sejauh 200 meter," ungkap sang paman.

Jenazah Ciling sampai di rumah pukul 03.00 WIB dini hari. Ibunda almarhum pertama kali mendapat kabar putranya tewas, dari polisi setempat melalui telpon selular almarhum.

"Bagian kepalanya luka, tapi badannya tetap utuh," tambah sang paman lagi. Namun, menurut kabar lain, bagian kepala almarhum remuk dan hancur.

Peristiwa naas ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.25 WIB malam, Rabu, 30 Agustus 2009. Saat pemakaman tampak hadir beberapa musisi dan rekan artis seperti, Pay, Once 'Dewa', Kaka 'Slank', Alice Norin, DJ Riri, Ine Febrianti (mantan pacar almarhum) dan Bens Leo.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Airlangga: Implementasi EUDR jelas akan melukai dan merugikan komoditas perkebunan dan kehutanan yang begitu penting buat kami seperti kakao, kopi, karet, produk kayu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024