Angelina Jolie Bikin Brad Pitt Menangis

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA.co.id – Angelina Jolie menikmati liburan panjang bersama anak-anaknya. Jolie mengajak anak-anaknya merayakan Tahun Baru di Colorado. Brad Pitt pun tak mendapat kesempatan menghabiskan liburan bersama anak-anaknya di akhir tahun. Hal ini membuat Pitt sakit hati dan meneteskan airmata. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie membawa Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox untuk berlibur. Ia dan anak-anaknya terlihat mampir ke sebuah toko mainan pada 30 Desember lalu. 

Kabarnya, liburan Jolie dan anak-anaknya membuat Pitt sedih. Ia harus melewatkan malam pergantian tahun tanpa kehadiran buah hatinya. Bahkan, ia tak kuasa menahan kesedihan.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pitt mengatakan kepada teman-temannya bahwa tahun ini adalah liburan terburuk dalam hidupnya," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz. 

Teman Pitt yang minta dirahasiakan identitasnya itu pun berkisah, aktor tampan ini benar-benar kesepian. Aktor ini tak pernah berpisah dari anak-anaknya dalam waktu yang lama.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Ia benar-benar merindukan anak-anaknya. Ia menangis beberapa kali. Ia tidak malu menangis karena anak-anak," ujar sumber lagi. 

Pitt merasa kecewa dan dikhianati Jolie. Tetapi, ia juga tak dapat membenci Jolie begitu saja. "Ia marah sekaligus menyimpan kerinduan dengan Jolie. Ia berusaha menjauh dari internet daripada mendengar situasi soal drama rumah tangganya," ujar sumber lagi. (ase)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024