TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Wisata Belanja dan Kuliner di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Tak lengkap rasanya berlibur ke Bandung tanpa belanja.
Wisata Belanja dan Kuliner di Bandung yang Wajib Dikunjungi
Kuliner legendaris Bandung (VIVA.co.id/Riska Herliafifah)

VIVA.co.id – Liburan ke Bandung tak lengkap rasanya bila tanpa belanja. Kota yang satu ini selalu menawarkan model-model pakaian terbaru yang keren dan gaul. Kualitasnya juga tak kalah bila dibandingkan dengan tempat belanja di Singapura dan negara lain.

Bagi Anda para fashionista dan shoppaholic wajib menyambangi Jalan Riau & Jalan Dago Dua. Jalan ini adalah pusat belanja di Factory Outlet (FO) dan Distro di Bandung.

Kalau Anda mulai dari Jalan Riau, susuri tiap sisi jalannya mulai dari For Men, Terminal Tas, De Secret, Heritage, Oasis, hingga tiba di perempatan Jalan Dago.
Jika belok ke kiri, Anda akan langsung menemui Bandung Indah Plaza alias BIP, tempat gaul anak muda Bandung yang tak kenal zaman. Untuk lanjut wisata belanja, bertolaklah ke kanan.

Di Jalan Dago, tiap sisinya berjejer Factory Outlet seperti Donatello, Jetset, Up Town, Grande, Blossom, DSE, dan lain-lain. Di perempatan Jalan Sulanjana-Sultan Agung, Anda bisa belok sebentar untuk melongok distro-distro. Ada 347, De Loops, Flashy, juga Blackjack

Wisata Kuliner di Braga

Selain wisata belanja fesyen, Bandung juga memiliki wisata kuliner yang tak kalah asiknya. Bagi Anda para pecinta kuliner, jangan sampai melewatkan beragam tempat wisata kuliner baru di Bandung dengan aneka makanan yang lezat dan maknyus. Kota ini sekarang punya event baru setiap Sabtu malam Minggu, yaitu Festival Kuliner. Salah satu festival kuliner malam yang wajib dikunjungi adalah Braga Culinary Night.

Di sini Anda dapat berburu aneka camilan dan makanan berat mulai dari harga murah meriah, sedang, sampai yang termahal. Meskipun masih terhitung event baru, namun event ini sudah mencuri perhatian masyarakat. Mulai dari masyarakat lokal, wisatawan lokal, sampai dengan wisatawan mancanegara.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP