Sylvester Stallone Konfirmasi Sekuel Terbaru The Expandable

Sylvester Stallone
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA.co.id – Aktor kawakan Sylvester Stallone baru-baru ini memberikan konfirmasi atas sekuel terbaru dari film laga The Expendables. Ia membeberkan hal tersebut di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Pada video yang ia unggah di akun Instagram tersebut, Stallone membeberkan tentang penggarapan The Expendables 4 yang baru saja dimulai. Ia mengaku senang dengan proses ini.

"Ini akan menjadi hal yang luar biasa," ujarnya, dilansir dari NME.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Lewat proses penggarapan film terbaru The Expendables, Stallone banyak bercerita bahwa ia dan kru tengah melakukan yang terbaik agar sekuel keempat ini hadir dengan ciamik. Banyak ide yang saat ini tengah dikemas sedemikian rupa agar menjadi apik.

"Kita sedang melakukan yang terbaik untuk film ini. Deretan aktor hebat yang mumpuni, banyaknya ide cemerlang, semua orang pasti mengharapkan sesuatu yang berbeda dan kita akan memberikan itu," tutur Stallone.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Selain bakal disibukkan dengan sekuel terbaru The Expendables, Stallone yang kini genap berusia 70 tahun juga menjadi Produser Eksekutif untuk salah satu acara TV berjudul 24: Live Another Day.

Studio Nu Image, salah satu penggarap sekuel The Expendables, mengaku bahwa pihak pendana untuk film terbarunya nanti bisa saja muncul dari China. Hal tersebut mengingat keuntungan box office banyak datang dari negeri tirai bambu sana (US$200 juta), sementara Amerika hanya mendulang seperlimanya (US$40 juta).

"Hal ini terjadi karena Expendables terkesan lebih bergaya ala laga bernuansa China dan tampak sangat menghibur mereka," ujar Produser Eksekutif The Expendables, Steven Paul.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada kejelasan pasti dari The Expendables 4. Baik dari pendana, jejeran aktor, sutradara dan lainnya, belum ada penentuan yang resmi dari pihak mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya