Daftar Penampil di Coachella 2017 Buat Penggemar Antusias

Lorde.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella Valley Music and Arts Festival atau kerap disebut Coachella saja, bakal kembali dihelat tahun ini. Line-up telah disiapkan untuk mengguncang penikmat musik negeri Paman Sam hingga seantero dunia ini.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Daftar artis lengkapnya telah diumumkan di situs resmi mereka, coachella.com. Tiga musisi besar dipercaya menjadi line-up festival tersebut, yakni Radiohead, Beyonce, dan Kendrick Lamar yang akan dibagi untuk setiap akhir pekan saat festival berlangsung.

Masih sama seperti sebelumnya, Coachella akan mengambil tempat di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat. Jadwalnya telah ditetapkan namun masih bisa mengalami perubahan, yakni tanggal 14-16 dan 21-23 April 2017 mendatang.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Selain line-up di atas, masih banyak lagi nama besar yang bakal mengisi panggung Coachella nantinya. Mereka adalah the xx, Travis Scott, Father John Misty, Future, Bon Iver, DJ Snake, Tove Lo, DJ Khaled, New Order dan lainnya yang masih bisa berubah atau bahkan bertambah.

Salah satu yang diantisipasi kehadirannya di Festival Coachella 2017 adalah Lorde. Ada banyak faktor yang buat ia dirindukan fansnya, yakni Lorde yang tak pernah tur sejak 2014 silam hingga rilisan terakhirnya yang juga terlampau lama, yakni tahun 2013 lalu (Pure Heroine).

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Tiket Festival Coachella telah tersedia mulai hari ini, Rabu, 4 Januari 2017. Pemesanannya dapat dilakukan di sejumlah tempat, salah satunya via online yakni situs resmi mereka sendiri.

Festival Coachella telah digandrungi oleh masyarakat sebagai ajang penampilan musik dengan konsep yang menarik. Dihiasi oleh instalasi seni dan dekorasi unik nan mencuri perhatian, ia menjadi salah satu gelaran yang mengundang kehadiran masyarakat dari seluruh dunia, bahkan artis juga kerap terlihat.

Diisi oleh ragam genre mhibuulai dari pop, rock, alternatif, hingga EDM, siapkah Anda datang ke festival ini?

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya