Isi Dokumen Baru Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt berjalan alot. Kedua artis Holywood ini berebut hak asuh anak. Pitt mengajukan nota keberatan ke pengadilan. Ia merasa Jolie mengekspos privasi keenam anak mereka. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie pun kembali mengajukan dokumen baru terkait hal tersebut. Jolie mengaku sepakat untuk menjaga privasi anak-anaknya dalam kasus perceraian mereka.

Namun, seperti dilansir dari TMZ, Jolie menyatakan di balik keinginan Pitt tersebut tersimpan ketakutan pria yang mengisi hidupnya selama 12 tahun itu. Jolie menuduh Pitt takut bahwa masyarakat akan mengetahui kebenarannya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Ada sedikit keraguan bahwa (Pitt) akan memilih menjaga kasus ini menjadi lebih pribadi, mengingat terdapat perincian detail dari penyelidikan FBI dan juga komisi pelayanan anak dan keluarga soal tuduhan kekerasan," tulis dokumen yang dikirimkan Jolie ke pengadilan melalui pengacaranya. 

Jolie menggugat cerai Pitt pada 19 September 2016. Di tengah kabar perceraian mereka, Pitt dikabarkan melakukan tindakan kekerasan secara fisik dan verbal kepada putra sulungnya, Maddox. Pitt dan Maddox dikabarkan terlibat pertengkaran dalam pesawat pribadi saat mereka dalam perjalanan dari Prancis ke California. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Kasus ini bahkan melibatkan FBI. Tetapi, setelah proses penyelidikan, Pitt dinyatakan bersih dan tak bersalah. FBI dan juga komisi pelayanan anak dan keluarga menghentikan penyelidikan kasus tersebut.

(ren)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024