Wajah Dua Aktor Tampan Drama Goblin, Dahulu dan Sekarang

Gong Yoo dan Lee Dong Wook dalam Goblin
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Drama Korea, Goblin, sedang populer. Tayang di jaringan televisi tvN, Goblin mencuri hati banyak wanita karena menampilkan dua karakter utama pria yang menghibur dengan paras tampan yang tak membosankan. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Drama ini diperankan oleh Gong Yoo sebagai sosok Goblin, dewa yang dikutuk hidup abadi, dan Lee Dong Wook sebagai malaikat pencabut nyawa yang tak ingat masa lalunya. Dengan balutan komedi yang lucu, para aktor film fiksi fantasi ini benar-benar berhasil membius para penggemarnya.

Keduanya bukan nama baru di industri drama Korea. Gong Yoo, dilansir Hancinema, pertama kali debut lewat drama School 4 di tahun 2001. Namanya semakin melambung setelah ia membintangi One Fine Day (2006) dan juga The 1st Shop of Coffee Prince (2007).

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Selain drama, aktor kelahiran 1979 ini juga aktif bermain di layar lebar. Ia sukses di film dengan genre beragam, dari drama hingga action bahkan disaster dan thriller sekalipun. Terbaru, Gong Yoo adalah aktor yang membawa kesuksesan untuk Train to Busan ke berbagai penjuru dunia.

Gong Yoo

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Sementara itu, Lee Dong Wook juga bukan aktor sembarangan. Pria 35 tahun ini bahkan lebih dahulu debut akting pada tahun 1999 di drama School 2, dilansir Asianwiki

Sederet drama pernah sukses ia bawakan. Sebut saja My Girl (2005-2006), Hotel King (2014), dan Bubblegum (2015). Ia juga pernah terlibat dalam film, seperti The Beauty Inside (2015) dan The Recipe (2010).

Selain sebagai aktor, Lee Dong Wook juga cukup aktif sebagai bintang acara TV. Ia pernah mengisi acara Strong Heart, sebuah program bincang-bincang terpopuler yang menghadirkan banyak artis top Korea. Kepribadiannya yang menarik semakin mencuri perhatian saat ia menjadi anggota tetap pengisi acara Roommate.

Baik Gong Yoo maupun Lee Dong Wook memang dikenal punya kemampuan menghibur yang baik saat di luar akting. Terbukti, karena mereka berdua sama-sama pernah jadi bintang tamu di acara Running Man dan menunjukkan kelucuan serta keunikan karakter masing-masing di balik kamera dan naskah drama.

Lee Dong Wook

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya