Tergoda Kelezatan Pizza Berukuran Jumbo

Pizza Norvegese di Sopra Cafe
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Sudah banyak restoran yang menawarkan pizza sebagai salah satu pilihan menu. Dengan bentuk, topping, pinggiran serta rasa yang beraneka ragam, rasanya tidak akan pernah bosan mencicip kelezatan hidangan asal Italia ini

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Tapi masih ada kesenangan lainnya dari makan pizza Selain memiliki banyak pilihan rasa, pizza juga bisa dinikmati bersama-sama. Terlebih jika pizza tersebut berukuran jumbo dan memiliki topping berbeda dari pizza pada umumnya.

Seperti pizza di salah satu restoran bernama Sopra Cafe. Kafe yang terletak di Street Gallery, Mall Pondok Indah ini memiliki menu pizza berukuran besar yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan juga teman. Ukurannya sekitar 50,8 sentimeter. Bisa dibayangkan sebesar apa pizza ini.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Jadi saat pizza datang ke meja Anda, jangan sampai terkejut melihat ukurannya yang super besar, lengkap dengan irisan daging ikan salmon yang berukuran besar di bagian atasnya, tepat di setiap potong pizza.

Soal rasa, jangan ditanya lagi. Perpaduan keju mozzarella dan krim di atasnya menyatu sempurna dengan ikan salmon segar.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

"Pizza paling besar ukuran 20 inci untuk family, di bawah itu ada original dengan ukuran 14 inci, dan signola yang terkecil," ujar Astrid Andryani, Marketing Supervisor Sopra Cafe, di Jakarta, Rabu, 4 Januari 2017.

Galleto Arrosto di Sopra Cafe

Spinach Ravioli: Gorgonzola e Noci di Sopra Cafe

Grape Crush dan Strawberry Yogurt Smoothie di Sopra Cafe

Mengusung konsep baru, restoran bernuansa Italia ini juga menghadirkan makanan Indonesia dan negara Asia lainnya, seperti gulai daging, soto ayam, rawon buntut, lengkap dengan nasinya. "Kita melihat selera pasar, dan banyak yang nanya juga," ucap Astrid menambahkan.

Rekomendasi lain yang patut dicoba di restoran dengan interior elegan industrial ini adalah ayam Galleto Arrosto, yaitu ayam panggang dengan bumbu rempah khusus, yang disajikan dengan salad mesclun, dan kentang panggang yang lezat.

Untuk pilihan minuman, tepat rasanya jika mengusir dahaga dengan minuman campuran lemon anggur dan soda, yang disebut Grape Crush.

Sopra Cafe
Street Gallery, Lantai 1, Jk. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta
Telp: (021) 21889061 ext:483
Buka: 10.00-24.00 WIB
Harga: Sekitar Rp400 ribu untuk dua orang

(ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya