Anang-Krisdayanti Bercerai

Anang, Aurel & Azriel Pilih Tinggal di Ruko

VIVAnews - Rumah mewah Anang Hermansyah-Krisdayanti di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tampak lengang. Meski berada di Jakarta, Anang dan dua anaknya, Aurel dan Azriel, memilih tinggal di ruko sempit.

Ketiganya sejak sebelum Ramadhan tinggal di ruko Plaza Margaguna, masih di kawasan Radio Dalam juga. Ruko itu merupakan studio dan kantor KD Production yang dikomandoi Anang.

Di kawasan Radio Dalam, ruko bercat ungu kecoklatan itu terbilang mewah. Aurel (12) dan Azriel (10) juga tampak menyatu dengan suasana ruko tersebut.

"Mereka memang sering tinggal di sini. Kalau KD show ke luar kota, Anang dan anak-anak memilih tinggal di ruko," kata Hadi Sanyoto, produser Anang dan KD saat ditemui di ruko tersebut, Senin 31 Agustus 2009.

Jadi, kata Hadi, kepindahan Anang ke ruko tersebut bukan karena mengungsi pasca rencana perceraian pasangan penyanyi ini. "Tapi memang sudah lama tinggal di studio," kata Hadi.

Pasangan Anang dan KD rencananya akan menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama usai Lebaran nanti. Keduanya sudah tidak memiliki kecocokan dan kerap bertengkar.

Anang sendiri mengakui terus terang sudah bercerai secara agama dengan KD. "Ya, Aku sudah resmi cerai secara agama," kata Anang.

Pekan lalu KD sempat membeberkan kisah kelam rumah tangganya yang hampir bercerai dalam buku biografi yang baru saja diluncurkannya. Sekarang, tiba-tiba berhembus kabar rumah tangga KD-Anang sedang tertimpa masalah dan berada di ujung tanduk.

Saat ditanya soal keretakan rumah tangganya tersebut, KD hanya menanggapi dingin. "Untuk sekarang aku mau fokus ibadah, nggak mau menanggapi dulu," tegasnya akhir pekan lalu.

Jawaban KD tersebut seolah, mengisyaratkan isi hatinya yang sedang galau dan dipenuhi persoalan. Lagi-lagi KD hanya melanjutkan dengan kalimat yang hampir sama," Kalo saya tanggapi sekarang, nanti malah jadi emosi, buat saya saat ini, yang terbaik adalah kita ibadah dulu selama 1 bulan penuh ini."

KD mengaku dengan jujur, dirinya merasa terganggu karena terus-menerus dikejar para juru warta untuk mengkonfirmasi kasus ini.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan
EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Evos raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024