Power Rangers Rilis Tampilan Perdana Zordon

Mighty Morphin Power Rangers
Sumber :
  • Instagram/powerrangersmovie

VIVA.co.id – Film Power Rangers akan segera hadir membawa nostalgia kepada penonton di era 80 dan 90-an. Film yang diangkat dari serial TV populer ini memberi bocoran menjelang perilisan pada musim panas mendatang.

Sinopsis Film Power Rangers, Rekomendasi Film AKhir Pekan

Dilansir CinemaBlend, Lionsgate mengungkap tampilan perdana Zordon yang diperankan Bryan Cranston. Lewat akun Twitternya, wajah Bryan muncul di antara nuansa biru di sekitarnya.

"BREAKING: Tampilan pertama Zordon di film Power Rangers!" tulisnya.

The Upside: Kisah Kehidupan Miliarder Lumpuh dan Pengasuhnya

Para penggemar menyambut bocoran ini dengan semangat. Hal itu lantaran trailer perdana yang dimunculkan Power Rangers beberapa waktu lalu tak banyak menunjukkan aksi heroik para pahlawan super tersebut. Gambar Zordon ini cukup menambah rasa penasaran penonton.

Power Rangers merupakan pahlawan super yang sangat fenomenal di kalangan generasi 80 dan 90-an. Para rangers ini beraksi di bawah komando Zordon dan Alpha.

Power Rangers 2017, Latar Belakang Para Rangers

Uniknya, film ini belum mengungkap siapa di balik kostum para rangers. Namun, aktor pendukungnya menggaet level kelas atas. Selain Bryan, Elizabeth Banks akan ikut dalam film ini sebagai karakter penjahat utama, Rita Repulsa.

Power Rangers akan naik bioskop pada Maret 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya