Perang Angelina Jolie-Brad Pitt di Dokumen Baru Perceraian

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt belum digelar di pengadilan. Tetapi, pasangan ini sudah saling serang satu sama lain. Keduanya juga terlibat perang untuk mendapatkan hak asuh keenam anak mereka.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Yang terbaru, setelah Pitt mengirimkan nota keberatan ke pengadilan karena menganggap Jolie membiarkan kehidupan anak-anaknya menjadi konsumsi publik, Jolie balik membalasnya.

Melalui kuasa hukumnya, artis cantik ini mengirimkan dokumen baru perceraian mereka ke pengadilan. Dalam dokumen itu, Jolie menyatakan sependapat dengan Pitt bahwa apapun yang tekait soal anak-anak mereka harus disegel dan dijaga. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie setuju untuk menutup informasi mengenai anak-anak mereka dalam kasus perceraiannya. Ia juga sependapat agar masalah hak asuh anak tak menjadi sorotan masyarakat dunia.

Namun, dalam dokumen baru itu, Jolie juga menyerang Pitt. Jolie menuduh aktor itu telah menghancurkan anak-anaknya. Jolie juga menyindir bahwa apa yang dilakukan Pitt adalah karena pria yang 12 tahun bersamanya itu khawatir kebenaran akan terungkap. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Sepertinya Jolie masih berpikir bahwa Pitt melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya. "Jolie merasa bahwa ada informasi yang ditemukan saat penyelidikan, dan Pitt tak ingin itu diketahui umum. Pitt mencoba mengalihkan perannya sendiri dalam badai media soal anak," begitulah isi dokumen baru Jolie yang disampaikan ke pengadilan seperti dilansir dari Hollywoodlife

Belum ada tanggapan dari pengacara Pitt soal tuduhan Jolie terhadap aktor tampan ini.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024