Cerai KD, Anang Menangis

VIVAnews - Menghadapi perceraian yang sudah di depan mata, Anang Hermansyah mengaku sedih. Pasalnya, perceraian dengan Krisdayanti (KD) dinilai akan sangat berat bagi dirinya.

Bahkan, ketika ditanyakan apakah dirinya akan menangisi perceraian tersebut, Anang pun tidak membantahnya. "Yah pasti nangis lah," ujarnya di KD Production yang berlokasi di Ruko Plaza Margaguna, Radio Dalam, Jakarta, Senin, 31 Agustus 2009.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

"Lu kayak nggak punya istri aja, sedih itu (karena bercerai) nggak bisa sebentar," tambah dia menanggapi pertanyaan wartawan yang menanyakan perasaannya saat ini.

Anang pun memperkirakan, kesedihan akibat perpisahan dengan istri yang telah memberinya dua anak ini akan berlangsung lama. "Sedihnya nggak bisa sebentar, bisa lebih dari seminggu. Atau mungkin sebulan lebih," tuturnya lirih.

Ketika ditanya mengenai masalah hak asuh anak dan pembagian harta gono gini, dirnya mengatakan akan menunggu usai Lebaran nanti. "Masalah harta dan anak, nanti tunggu habis Lebaran aja," kata Anang.


antique.putra@vivanews.com

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Hasil Comeback: Epic Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Drama epic comeback terjadi di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 17 April 2024. Borussia Dortmund dan PSG yang mengalami kekalahan di leg 1 bangkit

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024