Sneaker Unik Terinspirasi Game Super Nintendo

Sneaker Super Nintendo
Sumber :
  • instagram.com/freakersneaks/

VIVA.co.id – Mengawali tahun 2017, akan ada banyak tren unik dan terbaru yang meramaikan industri fesyen dunia. Salah satu item fesyen yang hadir awal tahun ini, yakni sneaker bergaya game Nintendo yang dinamai Air Jordan 4 Super Nintendo.

Menjelajahi Dunia Fantasi di Film Super Mario Bros yang Penuh Keajaiban

Dikutip dari Metro, alas dengan sentuhan game tersebut dirancang oleh Freaker Sneaks. Sepatu ini sangat tepat bagi para pecinta game sekaligus pecinta gaya retro dan klasik.

Sepatu dengan fitur klasik ini memiliki logo Super Nintendo pada bagian atasnya dan tombol yang biasanya ada di controller yang dapat ditekan tepat di bagian tumit. Sepatu ini didesain tampak begitu nyaman  karena memiliki pijakan yang sangat ringan saat dipakai.

Sepatu Customize Kian Ngehits, Model Eksklusif & Desain Kece Abis!

Dirancang secara custom, sepatu ini merupakan hasil karya dari seniman Jonny Barry. Dalam proses kreatifnya, Berry merancangnya dengan penuh cinta.

Sepatu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,3 juta. Meski begitu, sepatu ini belum diketahui secara pasti diperuntukan untuk pria atau unisex.

Ini Dia 3 Andalan Gear Gaming ala Nessa Miko

Sepatu ini dijual terbatas, hanya tersedia 10 pasang dan akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sepatu unik ini dijual secara online di akun resmi Freaker Sneaks atau freakersneaks.com.

Mario Bros

Sebagai Tanda Terimakasih, Karakter Mario Bros Diambil dari Nama Pengusaha Mario Segale

Di antara kalian pastinya sudah tidak asing dengan nama karakter video game Mario Bros. Nama tersebut diambil dari namaseorang pengusaha asal Italia, Mario Segale.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023