Cerai KD, Anang Buat Lagu

VIVAnews - Akan bercerai dengan istri yang sekian lama menemani, Anang  Hermansyah menumpahkan curahan hatinya melalui lagu yang ia buat.

"Judulnya, Separuh Jiwaku Pergi" ujar dia di KD Production yang berlokasi di Ruko Plaza Margaguna, Radio Dalam, Jakarta, Senin, 31 Agustus 2009.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Namun, dirinya belum bercerita tentang materi dari lagu yang diciptakannya tersebut.
 
Anang mengakui, daripada bercerita kepada orang lain, dirinya terbiasa mencurahkan perasaan melalui lagu yang dibuatnya. "Saya kalau curhat lewat lagu," tutur musisi yang mahir mencipta lagu ini.

Sebab itu, walau didesak wartawan, dirinya bersikukuh tidak ingin menceritakan masalah pribadinya tersebut. Khususnya, penyebab keretakan hubungan rumah tangganya dengan Krisdayanti (KD). "Saya nggak mao cerita masalah saya," kata Anang.

Namun, Anang tidak memungkiri kalau perceraian ini akan membuatnya sedih dalam wakitu yang cukup lama. "Sedihnya nggak bisa sebentar, bisa lebih dari seminggu. Atau mungkin sebulan lebih" ujarnya.


antique.putra@vivanews.com

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024