Anang Tak Peduli KD Lagi

VIVAnews - Walau belum bercerai secara resmi dengan Krisdayanti (KD), Anang menyatakan sudah tidak peduli dengan kehidupan istrinya itu.

"Dia mau berkarir kek, berusaha kek. Itu bukan urusan saya lagi," kata dia saat ditemui di KD Production yang berlokasi di Ruko Plaza Margaguna, Radio Dalam, Jakarta, Senin, 31 Agustus 2009.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

Saat ini, dirinya mengaku hanya mencurahkan pikirannya kepada anak-anak hasil pernikahannya dengan KD. "Tugas saya saat ini hanya ngurusin anak-anak aja," ujar Anang.

Seperti diketahui sebelumnya, rumah tangga Anang-KD memang sedang diterpa prahara. Diduga, prahara ini disebabkan adanya pihak ketiga di antara mereka berdua. Bahkan, rencananya KD akan menggugat Anang usai Lebaran nanti. 

Namun, walau didesak wartawan, Anang bersikukuh tidak ingin menceritakan masalah pribadinya tersebut. Khususnya, penyebab keretakan hubungan rumah tangganya dengan KD. "Saya nggak mao cerita masalah saya," tutur dia.


antique.putra@vivanews.com

Mobil listrik Tesla

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Banyak investor merasa kecewa dengan perusahaan kendaraan asal Amerika Serikat, Tesla, karena tidak fokus untuk menghadirkan mobil listrik harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024