Enam Situs Ini Mampu Membantu Masalah Seksual Pria

Ilustrasi emulator jalankan aplikasi iOS.
Sumber :
  • pixabay/27707

VIVA.co.id – Masalah disfungsi seksual pada pria, cukup membuat kaum adam sulit mengenalinya. Untuk itu, berikut beberapa situs yang tepat untuk mempelajari seluk beluk disfungsi seksual bagi pria, dirangkum dari laman Health.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. NYU medical center

Diperuntukkan bagi pria yang merasa memiliki kemungkinan kelainan pada seksnya. Situs ini berisi 10 pertanyaan terkait kelainan seksual. Mungkin saja, dengan mendapatkan jawaban dari situs ini, bisa membantu diskusi mèndalam saat bertemu dokter Anda.

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

2. Sexual health doctors

Situs ini cocok untuk pria yang mencari pertolongan profesional terkait masalah kesehatan seksualnya. Melalui situs ini, Anda akan dengan mudah menemukan dokter dan konsultan yang pas untuk menangani kondisi kesehatan seksual saat ini.

Wow! Tes Genom Bisa Deteksi Kanker dan Disfungsi Ereksi Pria, Ini Caranya!

3. The new york times

Manfaat situs ini yakni mencarikan tenaga profesional untuk keluhan disfungsi ereksi pada pria. Nantinya, situs ini akan memberikan daftar pertanyaan untuk dikonsultasikan dengan dokter terkait disfungsi ereksi. Dengan demikian, saat bertemu dokter, Anda sudah memiliki jawaban tepat untuk segera dianalisa.

4. About.com

Sama dengan the new york times, situs ini juga untuk pria dengan disfungsi ereksi. Terdapat video pendek menggunakan animasi yang menunjukkan bagaimana sildenafil citrate (bahan aktiv dalam viagra) membantu terjadinya ereksi

5. HisandHerHealth.com

Situs ini merupakan forum mengenai kesehatan seksual sebagian besar pada pria dan beberapa juga pada wanita. Biasanya mereka akan mengunggah banyak pertanyaan dan merespon terkait topik seks mencakup disfungsi ereksi, ejakulasi dini, turun gairah seks, kesulitan orgasme, dan sebagainya.

6. Peyronie's forum

Forum ini digawangi oleh Peyronie's Disease Society yakni forum terkait penyakit Peyronie yang paling besar dan aktif di situs. Forum ini menawarkan banyak hal seperti diskusi dan dukungan dengan memberikan informasi terkait penyakit ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya