Promo Makan Durian Sepuasnya Diserbu Pembeli

Alibaba Durian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Meski baru dibuka sejak pukul 18.00 WIB, daftar antrean pembeli pada promo durian yang dilakukan oleh Alibaba Durian telah ludes habis dipesan.

Posisi Sangat Terjepit, PPP Bakal Dapat 'Durian Runtuh' Jika Gabung ke Koalisi Prabowo

Beberapa pengunjung yang telah jauh-jauh datang untuk menikmati promo makan durian sepuasnya pun kadung kecewa. Salah satunya Rani. Ia mengaku telah jauh-jauh datang dari Tambun, Bekasi, hanya untuk menikmati promo durian.

"Sudah full (penuh) daftar antreannya. Padahal sudah jauh-jauh datang dari Tambun," kata Rani kepada VIVA.co.id, saat ditemui di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat sore, 6 Januari 2017.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Selain Rani, Astri, yang mengaku dari kawasan Jakarta Selatan ini juga merasakan hal yang sama. Bahkan, dia yang telah mengantre sejak pukul 18.30 WIB tapi tetap tidak mendapatkan nomor urut.

"Padahal baru jam segini saja sudah habis. Tau gitu datang dari siang deh," keluh Astri.

Durian Siboli Kendal Juara Festival Durian Semarang 2024, Dilelang Laku Rp235 Ribu

Promo buah segala musim ini digelar Alibaba Durian sendiri. Yaitu, makan durian sepuasnya hanya dengan membayarkan Rp50 ribu untuk satu orang.

Setiap orang diberi waktu selama 30 menit untuk menikmati durian. Hingga kini, durian yang akan dijual masih dalam perjalanan.

Sementara puluhan pengunjung lainnya masih setia menunggu di depan sembari berharap mendapatkan nomor antre. Tak lupa terlihat sejumlah aparat polisi tengah berjaga jaga mengamankan situasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya