Momen Emosional Ayu Ting Ting di Ulang Tahun Bilqis

Ulang tahun ke-3 anak Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Hari ulang tahun Bilqis Khumairah Razaq dirayakan meriah oleh sang bunda Ayu Ting Ting di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, Minggu, 8 Januari 2017. Hari bahagia tersebut juga dihadiri oleh keluarga dan teman-teman Bilqis.

Ayu Ting Ting Dapat Kado Sendal Hermes dari Bilqis

Tiup lilin dan potong kue menjadi momen yang emosional bagi pelantun Alamat Palsu tersebut. Ayu tak tahan untuk tidak menitikkan air mata saat memberi ucapan selamat dan doa untuk putri semata wayangnya.

"Saya minta doain mudah-mudahan di ultah Bilqis yang ketiga, Bilqis diberi kesehatan, panjang umur, dikasih rezki berlimpah, jadi anak solehah, sayang keluarga, jadi anak yang membanggakan," kata Ayu dengan suara yang gemetar sebelum momen tiup lilin.

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

Tak lupa Ayu juga memohon doa pada undangan yang datang demi kebaikan sang buah hati. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh tamu yang menyempatkan datang ke acara tersebut.

"Saya minta doanya dari teman-teman Bilqis, semoga di usia ini, bunda doakan Bilqis selalu sehat dan bahagia," ungkapnya

Ayu Ting Ting Haruskan Anaknya Puasa Tahun Ini

Dengan tema putri Disney, Bilqis yang cantik dalam balutan gaun ungu ala Princess Sofia itu kemudian meniup lilin disambut tepuk tangan para undangan. Gadis cilik tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada sang bunda.

"Makasih bunda...," kata Bilqis.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Terlihat Bersama Demi Anak

Lewat unggahan di Instagram, Okie Agustina membagikan potret bahagianya ketika merayakan ulang tahun sang anak.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024